Kaos polo merupakan jenis pakain yang simple dan exclusive, sebuah setelan yang memberikan kesan premium pada pemakainya. apa lagi ditambah dengan logo polo yakni gambar kuda membuat baju atau T-Shirt polo tersebut benar-benar keren dan mewah.

Untuk memiliki kaos polo premium tersebut, biasanya kita harus datang langsung ke outlet dari Brand Poloshirt tersebut dan tentunya kita harus menebusnya dengan harga, yah lumayan untuk mendapatkan beberapa potong Kaos pada umumnya.

Namun bagi anda yang ngebet banget dengan kaos polo, atau T-shirt berbahan Lakos yang ada logo Kudanya, anda bisa membuatnya sendiri. bagaimana caranya?

Pergi saja ketoko dan beli baju polo lakos yang banyak tersedia dengan harga terjangkau, grosir malah dapat lebih murah. nah untuk logo kudanya bagaimana? nah ini dia. kami sudah siapkan file bordirnya untuk membuat bordir logo kuda di baju anda, seperti ini penampakanya:


Rasa-rasanya keren bukan? yah memang benar, kaos polo dengan bordir logo kuda tersebut memang elegant. anda  mungkin mulai tertarik memilikinya dan berencana membeli kaosnya. setelah anda dapatkan Poloshirtnya anda bisa bordir dengan gambar logo kuda. silahkan download gambarnya ada dibawah ini:


jika anda ingin membuat file dengan design anda sendiri, atau anda ingin membuat bordir untuk memenuhi kebutuhan produk anda, konsultasikan saja dengan menghubungi kontak berikut ini:
whatsapp : 0812-9054-9189
@mail    : mzyogy@gmail.com

Tags:

Jasabordirkomputer, Punchingbordirkomputer, Softwarebordirkomputer, Bordirjakarta, Desainbordirkomputer, wilcomE2, Wilcomterbaru,